Bingung dengan pemasaran email? Bantuan ada di sini!

Uncategorized

Sebagian besar pengusaha yang tidak mengetahui pemasaran email tidak tahu label yang tepat. Ada beberapa praktik terbaik yang memungkinkan wirausahawan tetap profesional dan membiarkan pelanggan menerima email dari perusahaan mereka. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang label pemasaran email.

Jika Anda mengirim email ke pelanggan Anda, itu adalah saran yang bagus untuk mencari harga yang lebih rendah. Misalnya, Anda dapat memasukkan frasa dengan kata “Ambil” di email. Lebih lanjut, akhir dari email ini dapat berupa frasa “menjadi anggota untuk menerima harga yang lebih rendah untuk produk kami”. Disertakan.

Jika Anda ingin membawa pesan pemasaran email Anda ke kotak surat yang tepat, hubungi semua orang yang Anda kirim. Jika Anda sudah memiliki grup penggemar atau pengikut utama, tawarkan mereka yang mengundang teman untuk mendaftar untuk diskon atau promosi. Siapa pun yang mungkin ingin tahu tentang produk dan layanan Anda mengenal orang lain dengan minat yang sama, yang berarti Anda dapat memperluas daftar Anda secara organik melalui hubungan sosial yang ada.

Sebelum mengirim e-mail ke pelanggan Anda, cobalah memberi tahu mereka apa yang Anda kirim dan seberapa sering mereka harus mendengar dari Anda. Dengan cara ini, mereka tahu kapan mengharapkan email Anda dan dapat mencegahnya agar tidak secara otomatis dikirim ke folder spam mereka.

Berikan perhatian khusus saat mengirim tiga email pertama ke pelanggan baru. Pelanggan baru harus menerima email pengantar yang mengundang mereka untuk bergabung dengan daftar pemasaran Anda. Setelah menerima undangan, mereka harus diberi tahu dalam email berikut tentang diskon atau penawaran khusus yang mungkin akan mereka terima setelah pendaftaran. Email ketiga harus mencakup buletin pertama Anda dan penawaran khusus Anda.

Meskipun Anda ingin menggunakan pemasaran email Anda untuk meningkatkan penjualan Anda. Satu-satunya cara untuk meyakinkan pelanggan potensial untuk membaca email Anda adalah dengan meyakinkan mereka tentang nilai mereka. Untuk melakukan ini, email Anda harus selalu berisi informasi yang konkret dan bermanfaat serta tautan yang relevan, bukan hanya informasi penjualan umum.

Adalah penting bahwa garis bentuk deskriptif adalah yang diakui oleh pelanggan Anda. Misalnya, jangan biarkan email dikirim oleh CEO perusahaan Anda. Pembaca mungkin tidak tahu dari siapa ia berasal dan hanya menghapus email. Masukkan nama perusahaan Anda di baris subjek.

Bersiaplah untuk merespons email jika pemasaran email Anda dilakukan dengan benar. Jika Anda terlalu lama merespons, Anda mungkin kehilangan sejumlah peluang. Jika Anda menawarkan konten yang valid dan gratis, Anda harus siap menerima balasan dari penerima. Mereka harus dipersiapkan dan tersedia dengan cara sebaik mungkin.

Pastikan Anda memiliki tautan persetujuan yang terlihat jelas di email Anda. Tempatkan tautan untuk berhenti berlangganan di tempat yang terlihat dan pastikan itu adalah bagian dari setiap email. Mereka ingin pelanggan merasa bahwa mereka memiliki kendali atas proses dan bahwa tidak ada yang dikenakan pada mereka.


Anda harus mencoba membuat daftar email sebaik mungkin dengan menghubungkan ke Internet baik secara pribadi maupun di Internet. Tidak perlu membeli atau menyewa daftar nama yang dikirim melalui email untuk membantu memandu kegiatan. Tidak ada jaminan bahwa orang yang Anda hubungi akan tertarik dan Anda juga dapat dilaporkan ke penyedia layanan email Anda.

Seperti yang telah ditunjukkan artikel ini, sangat penting bagi perusahaan pemasaran email untuk mematuhi etika yang benar. Jika Anda memperlakukan pelanggan dengan buruk, Anda akan segera melihat penurunan pelanggan. Gunakan tips dalam artikel ini untuk belajar bagaimana memuaskan pelanggan Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*